Sunday, February 18, 2018

MEGAWATI : SEMUA ELEMENT MASYARAKAT DIHARAPKAN TIDAK SARA PADA PEMILU

Megawati :  Semua Element Masyarakat Diharapkan Tidak SARA Pada Pemilu


Jakarta - Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri mengimbau kepada semua elemnt masyarakat untuk tidak menggunakan SARA dalam pelaksanaan Pemilu 2019 mendatang. Diriya menyebut apapun hasil dari Pemilu merupakan kepentingan masyarakat Indonesia.

"Biarkan rakyat dapat memilih dengan baik, jangan pakai SARA. Demi kesatuan NKRI tetap terjalin dengan baik," ucap Megawati 

Saat memberikan sambutan, Dirinya pun sempat meminta untuk tambahan waktu karena merupakan ketua umum yang lama menjabat. Dia ingin mengingatkan mengenai perjalanan Pemilu di Indonesia selama ini.

Megawati pun menuturkan dimana jumlah parpol di Tanah Air, mulai yang lama dari puluhan hingga saat ini berjumlah 14.Dia juga menurutkan awal dahulu nama KPU masih di sebut Panitia Pemilihan Umum dan awal dirinya mulai melakukan penyeboblosa 

"Ternyata saya ketua umum paling lama. Saya minta waktu lebih banyak pak. Kita sudah lakukan pemilu, dulu KPU itu disebut panitia pemilihan Indonesia, tahun 1971 lembaga pemilihan umum namanya, saya baru mulai nyoblos," ujar Megawati.

Megawati juga menyingung pernah berjuang bersama sama dengan dua partai lainnya yakni Partai Golkar dan PPP.

No comments:

Post a Comment