Friday, February 23, 2018

DEWADOMINOQQ - WIRANTO : KADERNYA USUNG DIRINYA MAJU DALAM CAWAPRES 2019

Wiranto : Kadernya Usung Dirinya Maju Dalam Cawapres 2019


Jakarta - Ketua Dewan Pembina Partai Hanura Wiranto mengaku dirinya di minta oleh kadernya untuk maju dalam cawapres 2019 mendatang.

"Soal deklarasi, soal Pak OSO dan temen-temen Hanura, punya kehendak politik, biarkan. Itu merupakan hak politik mereka," jawab Wiranto 

Menurutnya, saat ini, Dirinya tidak terfokus pada hal tersebut. Dirinya ingin konsentrasi untuk menyelesaikan baktinya sebagai Menko Polhukam hingga akhir masa jabatan nanti.

"Saya sendiri selaku abdi negara sudah punya komitmen kepada presiden dan wakil presiden untuk membantu. Saya konsentrasi sepenuhnya kepada tugas saya sebagai Menkopolhukam," kata Wiranto.

Direktur Eksekutif Lembaga Media Survei Nasional Rico Marbun menyampaikan bahwa pendeklarasian Wiranto sebagai cawapres di Pemilu 2019 masih terlalu dini 

Rico menyebut pendeklarasian tersebut buru-buru. Padahal saat ini elektabilitas Jokowi mengalami penurunan secara tipis. Dirinya menyarankan agar nantinya Wiranto dapat memilih pendampingnya. 

Rico mengatakan seharusnya partai pimpinan Oesman Sapta Odang atau OSO itu melihat hasil elektabilitas Jokowi. Sebab, bila pada akhirnya elektabilitas Mantan Gubernur DKI Jakarta menurun akan merugikan Partai Hanura juga.

No comments:

Post a Comment