Monday, February 19, 2018

DEWADOMINOQQ - MARC MARQUEZ SIAPA BERDANDING DI PRAMUSIM BARU

Marc Marquez Siap Bertanding Di Pramusim Baru


Jakarta - Marc Marquez sudah dijalani Dua tes pramusim MotoGP 2018 dan Hasilnya pun benar-benar memuaskan. Pembalap dari Team Repsol Honda tersebut berada di dalam tiga besar klasemen dengan catatan waktu terbaik di Sirkuit Buriram, Thailand.

Pada tes pramusim MotoGP 2018 yang berada di Sepang Malayasia, 28-30 Januari, Marquez memang menempati urutan kedelapan dengan waktu 1 menit 58,382 detik. Namun waktu tersebut hanya terpaut 0,552 detik dari Jorge Lorenzo sebagai pembalap tercepat.

Pada tes pramusim  di Buriram yang berlangsung pada 16-18 Februari, Marc Marquez sukses mencatatkan waktu 1 menit 29,969 detik. Dan ia hanya terpaut 0,188 detik dari rekan se'teamnya yang berada di posisi terdepan yaitu Dani Pedrosa.

Hasil yang di dapat sangat menggembirakan bagi Marquez, jelang bergulirnya MotoGP 2018. Bahkan, ia percaya diri dengan mengatakan bahwa dirinya sudah siap  untuk bertanding di pramusim baru.

"Ya, saya merasa siap. Kami sedang bekerja. Tentu sedikit lagi dan kami akan merasa siap. Kami akan segera berada di Qatar dan mungkin pada hari terakhir saya akan mengeluhkan sesuatu, tapi setiap sirkuit berbeda," kata Marq

No comments:

Post a Comment