Wednesday, February 7, 2018

DEWADOMINOQQ - KONDISI KORBAN LONGSOR BANDARA MULAI MEMBAIK

Kondisi Korban Longsor Bandara Mulai Membaik


Jakarta - Orang Tua dari Innah. korban longsor Underpass Perimeter Selatan di Bandara Soekarno Hatta menyampaikan bersyukur bahwa kondisi anakanya sudah semakin membaik. Dirinya juga menyebut bahwa apa yang menimpa anaknya merupakan suatu musibah.

"Saya tidak menyalahkan siapa pun, longsor ini musibah. Saya fokus untuk kesehatan anak saya. Anak saya sudah sehat saja sudah bersyukur," ungkap Samsudin Ismail 

Samsudin menyebut Sebelumnya anakanya makan menggunakan selang yang langsung masuk ke tubuhnya, kini kondisinya sudah mulai membaik dan bisa makan sendiri.

Samsudin juga menyampaikan rasa terima kasihnya atas bantuan pihak penolong. "Inna terima kasih banyak atas pertolongan, perhatian, dia titip salam juga buat teman-teman semua," ujarnya.

Meskipun kondisi Innah semakin membaik, di ruang HCU Siloam Hospital, tempatnya dirawat, Namun Dirinya masih belum bisa dijumpai orang banyak.

Samsudin juga menceritakan, "Innah yang menjadi korban longsor underpass Bandara Soekarno-Hatta ini merupakan anak sulung dari dua bersaudara. Pendidikan terakhir Innah adalah S1 Akutansi di Universitas Muhammadiyah Tangerang" ucapnya

No comments:

Post a Comment