Sunday, February 11, 2018

DEWADOMINOQQ - KPK TAHAN SATU ORANG PNS KABUPATEN NUSA TENGGARA TIMUR

KPK Tahan Satu Orang PNS Kabupaten Nusa Tenggara Timur



Jakarta - Tim Satuan Tugas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali Menahan satu orang pegawai pemerintah Kabupaten di Nusa Tenggara Timur (NTT). 

Hal tersebut terkait operasi tangkap tangan yang dilakukan Pihak KPK terhadap Bupati Ngada, Marianus Sae.  

Diketahui, Tim KPK beserta pegawai pemerintah Kabupate tersebut tiba di kantor KPK pukul 20.15 WIB. pegawai tersebut mengenakan pakaian kaos panjang putih, celana pendek, topi dan masker penutup, pegawai Pemkab itu hanya menunduk dan langsung masuk ke Gendung KPK di setakan pengawalan.

Bupati Ngada, Marianus Sae dan seseorang lagi yang bersamanya langsung menjalani pemeriksaan oleh tim penyidik KPK. KPK memiliki waktu 1x24 jam untuk menentukan status mereka.

Sebelumnya, Juru Bicara KPK Febri Diansyah menyampaikan, Pihaknya telah menangkap dua orang dalam operasi Tangkap tangan, yang merupakan seorang kepala daerah. Ada yang juga diamankan di daerah lain.Nanti sore ini akan dibawa oleh tim KPK

1 comment:

  1. https://hasilbola.vip/prediksi-sepakbola/baca/4590/fc-koln-vs-dusseldorf-24-mei-2020

    Prediksi Bola FC Koln vs Dusseldorf 24 Mei 2020 yang akan diselenggarakan langsung pada Jadwal Bola Malam Ini. Dengan adanya Live Streaming Liga Jerman maka hasil bola akan memberikan tips bola secara gratis https://hasilbola.vip

    ReplyDelete