Thursday, February 1, 2018

DEWADOMINOQQ - HUJAN DERAS DAN ANGIN KENCANG LANDA SAMARINDA

Hujan Deras Dan Angin Kencang Landa Samarinda


Kota Samarinda, Kalimantan Timur, diguyur hujan lebat disertai dengan angin kencang pada sore 01 Febuari 2018 Sebelumnya cuaca cukup panas namun berselang satu jam, hujan disertai angin kencang, mulai berlangsung sekira pukul 15.20 Wita di kawasan Samarinda Kota. 

Hujan yang di Sertahi Angin kenceng membuat Tower telekomunikasi yang berada di kompleks Balai Kota Pemkot ambruk. Selain itu, pohon juga tumbang dan menimpa pemotor yang melintas., Bukan hanya itu saja banjir menggenang di sejumlah ruas jalan.

Tower telekomunikasi yang ambruk kompleks Balai Kota, tidak ada korban jiwa dan hampir enimpa motor pegawai yang parkir di bawahnya,Tower tersebu ambruk ke arah pepohonan sekitar.

"Angin kencang sekali mas. Kalau ambruk ke motor-motor parkir ini, bisa remuk motor," ucap pegawai 

 Dikawasan tepian Mahakam Jalan Gadjah Mada, sekitar kantor Satpol PP Provinsi Kalimantan Timur. Pohon dengan berdiameter besar itu tumbang usai dihajar angin kencang.

Seorang pemotor bernama  Sarifan Maryanto yang merupakan warga Jalan Pangeran Antasari, terjatuh usai ditimpa pohon ambruk, Para Warga berjibaku menyelamatkan dan mengevakuasinya Maryanto ke RS Dirgahayu yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

No comments:

Post a Comment