Saturday, December 16, 2017

DEWDOMINOQQ - ANGUNG BERHARAP NANTINYA ADA WAJAH BARU DALAM PENGURUSAN PARTAI GOLKAR

Agung Berharap Nantinya Ada Wajah Baru Dalam Pengurusan Partai Golkar


Jakarta -  Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Agung Laksono berharap nantinya ada wajah baru di dalam kepengurusan partai golkar, saat dipilihanya nanti perhelakan musyawarah nasional luar biasa (munaslub). 

Agung Laksono menginginkan ada kombinasi wajah baru dari kader lama dengan kader lama di kepengurusan Partai Golkar nantinya.

"Iya, itu biar nanti kombinasi. Bisa wajah baru dan lama, 60 wajah baru, 40 lama. Kalau baru semua bisa bingung apa yang harus dilakukan," ujar Agung 

Menurut Agung, Munaslu tidak hanya berfungsi untuk mengganti Ketua umum partai Namun Munaslub juga memiliki kewenangan untuk merombak kepengurusan berdasarkan pada Pasal 32 Anggaran Dasar Partai Golkar.

"Maksudnya, sesuai kewenangan yang ada, AD Pasal 32 mengatakan bahwa munaslub untuk menetapkan dan memilih ketum, dan menetapkan DPP Partai Golkar. Berarti memang akan ada perubahan-perubahan di kepengurusan," ucap dia.

Agung juga menyambut baik rencana plt Ketua Umum DPP Partai Golkar akan hasil pleno, Airlangga Hartarto, yang akan mengakomodir semua kadernya

No comments:

Post a Comment