Saturday, December 23, 2017

DEWADOMINOQQ - NIRDON HALID MINTA KHOFIFAH UNTUK PERTIMBANGKAN PASANGAN DALAM PILKADA JATIM

Nurdin Halid Minta Khofifah Untuk Pertimbangkan Calon Pasangannya Dalam Pilkada Jatim


Jakarta - Ketua Harian DPP Partai Golkar Nurdin Halid menyampaikan bahwa di dalam partainya ada suara yang meminta kepada calon Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa untuk mempertimbangkan kembali keputusannya untuk menggandeng Emil Dardak, sebagai wakilnya di Pilkada Jawa Timur 2018 mendatang.

Menurutnya, hal ini mengacu pada masukan dari suara kader golkar yaitu DPD I Golkar Jawa Timur saat rapat pilkada hari ini. 

"Ada saran-saran pendapat dan pandangan dari kawan-kawan DPD I. Kalau wakilnya, kita mengharapkan Ibu Khofifah bisa melakukan evaluasi dan pertimbangkan untuk pemenangan," ucap Nurdin 

, Nurdin menjelaskan partai tidak bisa mengutak-atik keputusan,mengingat sudah turunnya surat rekomendasi terhadap pasangan tersebut. Namun, kata dia, saat ini Khofifah harus bisa mempertimbangkan suara DPD I Jatim untuk stabilitas.

"Kami menyerahkan kepada Ibu Khofifah karena kita tidak bisa melakukan intervensi, ini tidak hanya untuk pemenangan, tapi termasuk keberlangsungan stabilitas pemerintahan ke depan. Itu harapan Golkar," terang dia.

No comments:

Post a Comment