Sunday, December 17, 2017

DEWADOMINOQQ - AIRLANGGA HARTARTO OPTOMIS AKAN MEMIMPIN PARTAI GOLKAR

Airlangga Hartarto Optimis Akan Memimpin Partai Golkar


Jakarta - Kader Partai Golkar, Airlangga Hartarto yang akan maju dalam pemilihan ketua umum partainya menyatakan optimistis akan memimpin Partai Berlambang Pohon Beringin tersebut. Dia menyakinin dirinya didukung hampir seluruh kader dan ormas partai.

Bahkan dukungan terhadap Airlangga yang terpilih untuk menggantikan Setya Novanto yang kini ditetapkan KPK menjadi terdakwa karena kasus korupsi e-KTP,

Dirinya juga menyebut bahwa Dukungan sudah mencapai 100 persen baik DPD tingkat satu, Ormas golkar dan 80 persen DPD Tingkat dua.

Menurutnya, Para pendudukungnya menaruh harapan besar agar Ketua Umum Golkar baru hasil Munaslub nantinya bisa mengubah Golkar menjadi partai yang tangguh dan membawa perubahan di dalamnya.

"Tentunya ditambah dengan ekspektasi yang dikeluarkan oleh LSI menurut kami itu Alhamdulillah antara keinginan pengurus insstitusi Partai Golkar maupun ditingkat pemilih mengarahkan dukungan untuk mengarah, melakukan perubahan dalam menuju Golkar Bersih dan Golkar Bangkit, " ucapnya

No comments:

Post a Comment