Friday, December 22, 2017

DEWADOMINOQQ - ARUS TOL BREBES PADA MERAYAP MENJELANG LIBUR PANJANG NATAL DAN TAHUN BARU

Arus Tol Brebes Padat Merayap Menjelang Libur Panjang Natal Dan Tahun Baru


Jakarta - Sekitar 13 ribu kendaran yang di domisili mobil pribadi telah melintas ruas tol Pejagan - Brebes Timur pada hari Jumat mulai dari pukul 06.00 WIB hingga 21.00 WIB.

Padatnya kendaraan yang melintasi ruas tol Pejagan - Berebes membuat antrean cukup panjang di pintu tol Brebes Exit (brexit) hingga mencapai 1 kilometer.

Kapolres Brebes AKBP Sugiarto menyembutkan bahwa Jelang libur panjang Natal dan tahun baru membuat volume kendaraan meningkat hingga tiga kali lipat lebih di hari biasanya, Dengan hanya 3 ribu hingga 4 ribu kendaraan untuk hari biasa.

Begitu juga jumlah kendaraan yang melintas di jalur pantura dari arah Jakarta menujuh ke Semarang pada hari Jumat mengalamin peningkatan hingga 20 persen dibanding hari biasanya.

"Memang arus lalu lintas pada Jumat pagi hingga malam ini ada peningkatan. Terutama di jalur tol Pejagan - Brebes Timur keluar di brexit. Tercatat belasan ribu kendaraan sudah melintas di sana sampai saat ini," ucap Kapolres Brebes AKBP Sugiarto, 

Dirinya pun menyampaikan bahwa meski terjadi kepadatan dan antrean panjang kendaraan yang akan keluar di pintu tol Brexit, arus lalu lintas relatif ramai lancar.

"Kalaupun ada yang tersendat di beberapa titik itu seperti di pertigaan atau persimpangan jalan. Dan juga warung-warung makan di sepanjang jalur pantura," kata Sugiarto.

No comments:

Post a Comment