Tuesday, December 12, 2017

DEWADOMINOQQ - PARTAI GOLKAR AKAN GELAR MUNASLUB PERTENGAHAN DESEMBER 2017

Partai Golkar Akan Gelar Munaslub Pertengahan Desember 2017


Jakarta - Ketua DPP Golkar Zainuddin Amali menyebutkan bahwa pelaksanaan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) hampir bisa dipastikan akan berlangsung nantinya. Dirinya menyebut Manaslub kemungkinan  akan dilakukan pada pertengahan Desember 2017.

"Pelaksanaan Munaslub Golkar hampir bisa dipastikan akan terlaksana pertengahan bulan Desember ini," ucapnya

Namun dirinya tidak menyebutkan tanggal pastinya acara tersebut. Dirinya hanya mengungkapkan, saat ini persyaratan untuk melangsungkan Munaslub Golkar sudah terpenuhi oleh Plt Ketua Umum Partai Golkar. 
Diiketahui  34 DPD I DPP Golkar memint untuk menggelar munaslub. Selain meminta Munaslub digelar, DPD juga mengungkapkan dukungan terhadap Airlangga Hartarto untuk maju sebagai calon Ketua Umum Partai Golkar.

"34 DPD Provinsi sudah meminta kepada DPP untuk segera melaksanakan Munaslub. Tidak ada alasan lagi bagi DPP untuk menghindar dari permintaan DPD Golkar provinsi tersebut, ketentuan dalam AD/ART Partai Golkar sudah terpenuhi, Bahkan menurut pantauan saya, saat ini secara mayoritas menghendaki Airlangga untuk memimpin Partai Golkar ke depan. Airlangga dianggap mampu menakhodai Golkar yang sedang dirundung masalah internal ini," ucapnya

emnurut dirinya, dilihat dari pengalaman politik dan keaktifannya di dalam partai golkar, Airlangga Hartarto dianggap sudah memmenuhi untuk membawa Golkar keluar dari masalah untuk saat ini.

"Bahkan Airlangga diharapkan bisa memimpin konsolidasi Golkar untuk menaikan kembali elektabilitasnya menghadapi Pilkada serentak 2018 serta Pileg dan Pilpres 2019," tegasnya

No comments:

Post a Comment