Tuesday, December 5, 2017

DEWADOMINOQQ - POLRESTA TANGERANG BEKUK DUA PELAKU PEMBUNUHAN SADIS

Polresta Tangerang Bekuk Dua Pelaku Pembunuhan Sadis



Tangerang - Polres Tangerang Selatan telah meringkus dua pelaku pembunuhan sadis karyawati disebuah kantor notaris atas nama Siti Nurhayati (22). Diketahui korban tewas bersimbah darah di Perumahan Amarapura, Kademangan, Setu, Kota Tangerang Selatan, Minggu 3 Desember 2017 lalu.

Kapolres Tangerang Selatan AKBP Fadli Widiyanto menyampaikan, Tim Viper di terjunkan untuk membekuk 2 pelaku atas nama Ridwan Setiadi alias Maman (23) dan Ardiana alias Ardi Setiadi (20). Keduanya dibekuk pada hari ini di wilayah Subang, Jawa Barat.

"Korban dan tersangka atas nama Ridwan adalah sepasang kekasih. Ardi mencekik menggunakan sabuk dan Ridwan menyayat tangan korban dengan pisau," ucapnya

Menurut Fadli, keduanya telah merencanakan pembunuhan tersebut. Pelaku bekerjasama mengalihkan perhatian korban dan kemudian melancarkan aksinya.

"Jadi sampai di rumah korban, tersangka Ridwan pura-pura cekcok mulut dengan korban. Pada saat korban sedang cekcok mulut, tersangka Ardi mencekik korban dengan menggunakan ikat pinggang milik Ardi. Selanjutnya Ridwan mengambil pisau dari dapur untuk menyayat tangan kanan korban," jelas dia.

Setelah melakukan aksinya, kedua pelaku melarikan diri dengan membawa rampasannya seperti sepeda motor dan handphone milik korban. sedangkan barang bukti berupa ikat pinggang yang digunakan untuk mencekik korban, Dibuang di sungai di daerah Bekasi, Jawa Barat.

No comments:

Post a Comment