Monday, December 11, 2017

DEWADOMINOQQ - DEDI MULYADI : GOLKAR SUDAH MENGAKAR DI DALAM DIRI SAYA

Dedi Mulyadi : Golkar Sudah Mengakar Di Dalam Diri Saya


Jakarta - Dedi Mulyadi menyebut bahwa dirinya masih belum memikirkan langkah selanjutnya untuk pindah dari golkar. Bahkan dia menyatakan tidak berminat jika ada partai lain yang akan mengusungnya untuk maju dalam pilkada.

"Saya ini Golkar. Tidak mungkin ," ucap Dedi Mulyadi

Dirinya juga menyatakan bahwa dari kecil  prinsip dan keyakinan Golkar sudah mengakar dalam dirinya. Sebab itu, bisa dibilang sampai selama lamanya akan selalu berada di dalam partai Golkar, Dirinya akan selalu maju berpolitik bersama partai berlambang beringin tersebut

"Golkar dong. Saya dari kecil Golkar. Bapak saya Golkar. Kakek saya Golkar," jelas dia.

Saat ini dirinya tidak mau memikirkan pilkada dulu, Menurutnya hal yang terpenting menurutnya adalah penyelenggaraan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar. Hal tersebut tentu untuk menjaga kembali stabilitas internal kader partai dan elektabilitas dari masyarakat.

"Saya tidak lagi memikirkan Pilkada Jabar. Tapi memikirkan Munaslub karena ini sangat diharapkan bangsa Indonesia," Dedi Mulyadi menandaskan.

No comments:

Post a Comment