Friday, December 22, 2017

DEWADOMINOQQ - GOLKAR AKAN USUNG DEDI MULYADI DALAM PILKADA JAWA BARAT 2018

Golkar Akan Usung Dedi Mulyadi Dalam Pilkada Jawa Barat 2018


Jakarta -  Ketua Bidang Koordinator Pemenangan Pemilu Partai Golkar Nusron Wahid Menyampaikan bahwa partai Golkar Sudah memastikan  akan mengusung Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi untuk Pilkada Jawa Barat 2018.

"Jawa Barat kita sudah memutuskan mendukung Dedi Mulyadi untuk menjadi gubernur atau wakil gubernur. Sudah fix," Ucap Nusron 

Dirinya juga menjelaskan mengenai persoal pencabutan dukungan kepada Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, Partai Golkar masih membuka kembali dengan berbagai catatan bahwa emil mau dipasangkan dengan Dedi Mulyadi.

Namun, apabila tidak sesuai dengan keinginan partai, maka Partai Golkar akan mengusung Ketua DPD Golkar Jawa Barat itu dan diberikan kesempatan untuk menjalin komunikasi untuk mendapatkan pasangan yang sesuai.

"Untuk mendapatkan pasangan Dedi Mulyadi gubernurnya atau Dedi Mulyadi wakil gubernurnya. Atau simulasi yang lain," ujar dia.

Nusron menyebutkan bawah Partai Golkar tetap akan menjalin komunikasi dengan parpol yang lain untuk mendapatkan kesepakatan bersama. Sehingga simulasi yang diinginkan dapat terwujud.

"Di luar (partai) yang mengusung Sudrajat maupun Ridwan Kamil, yaitu dengan Demokrat yang sudah mengusung Dedy Mizwar. Dan juga dengan PDI Perjuangan dan Hanura," ucapnya

No comments:

Post a Comment