Wednesday, December 6, 2017

DEWADOMINOQQ - IDRUS MARHAM SAMBUT 31 DPD PARTAI GOLKAR BAHAS MUNASLUB

Idrus Marham Sambut 31 DPD Partai Golkar Bahas Munaslub


Jakarta - Pelaksana Tugas Ketua Umum Partai Golkar Idrus Marham menyambut para perwakilan dariu 31 DPD partai Golkar. Pertemuan tersebut berada di Kantor DPP Golkar, Pertemuan tersebut berlangsung secara singkat.

"Ini seperti pertemuan keluarga besar, jadi tidak perlu lama cukup 15 menit," ucapnya

Kedatangan dari 31 DPD tersebut, membawa surat untuk mendesak agar dilangsungkannya Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Golkar. Keinginan Munaslub untuk pergantian Ketua Umum Golkar Setya  Novanto yang di tetapkan tersangka oleh pihak KPK dalam kasus korupsi e-KTP. Status tersebut dikhawatirkan berdampak buruk bagi citra Golkar di mata publik.

Menurut Idrus tidak perlu waktu lama untuk memahami aspirasi dari para perwakilan DPD Partai Golkar ini. Pertemuan berlangsung secara tertutup.

"Ini Ketua DPD Partai Golkar se-Indonesia, yang hadir 31 dari 34 (Provinsi), mereka menyampaikan aspirasi agar dilangsungkan Munaslub," ucap idrus

Dirinya  berjanji akan memikirakan nya lagi mengenai aspirasi kadernya. Meski begitu, dia belum bisa menjanjikan apa pun soal waktu penyelenggaraan Munaslub.

"DPP akan segera melakukan pertemuan untuk menindak lanjuti aspirasi ini, ditanya kapan (Munaslub)? akan disampaikan lagi dalam jangka waktu yang tidak terlalu lama," dia menungkas.

No comments:

Post a Comment