Friday, December 15, 2017

DEWADOMINOQQ - FADEL MUHAMMAD SIAP JIKA DIRINYA DICALONKAN MENJADI KETUA UMUM PARTAI GOLKAR

Fadel Muhammad Siap Jika Dirinya Dicalonkan Menjadi Ketua Umum Partai Golkar


Jakarta - Rapat pleno Partai Golkar yang di gelar pada pada rabu, 13 Desember 2017 telah memilih Airlangga Hartanto untuk maju menjadi Ketua Umum Partai Golkar. Di dalam Rapat Pleno juga mengusulkan sejumlah nama yang di gadang gadang untuk menggantikan Setya Novanto sebagai Ketua DPR RI.

Sejumlah nama tersebut yaitu Aziz Syamsuddin dan Fadel Muhammad maupun  Ketua DPR RI pengganti Novanto masuk dalam daftar untuk mencalonkan untuk menjadi ketua Umum Partai Golkar

Fadel Muhammad sendiri  pun mengaku menyerahkan semua mekanisme dalam pemilihan Ketua DPR kepada Partai. Dirinya juga mengaku siap bila dirinya nantinya di pilih untuk maju dalam pemilihan pimpinan Golkar.

"Ya itu mekanisme partai, saya kader akan menjalankan perintah partai," ucap Fadel

Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan tersebut menyebutkan bahwa apa pun yang diputuskan yang di putuskan dari partai adalah yang terbaik. Terlebih, Dirinya pun ingin partai Golkar memiliki slogan baru yaitu 'Golkar Bangkit, Golkar Bersih'.

"Saya percaya kepada partai, kita Golkar ingin bangkit dan bersih. Apalagi Pak Airlangga ini di antara generasi muda berumur 50 tahunan, yang terbaik, makanya dipilih secara aklamasi, tinggal dikukuhkan saja nanti di Munaslub," Fadel Muhammad menandaskan.

No comments:

Post a Comment