Saturday, December 2, 2017

DEWADOMINOQQ - PARTAI PPP MINTA RIDWAN KAMIL MEMILIH CALON PASANGANNYA YANG SESUAI DENGANNYA

Partai PPP Minta Ridwan Kamil Memilih Calon Pasangannya Yang Sesuai Dengannya


Jakarta - Partai Persatuan Pembangunan Meminta kepadar Ridwan Kamil untuk memilih calon pasangannya di dalam pertarungan Pilkada Jabar 2018.

K etua Bidang Pemenangan Jawa Barat DPP PPP, Dayat Hidayat menyebut PPP meminta agar Kamil bisa memilih wakilnya tanpa konvensi atau menyerahkan ke musyawarah koalisi partai pengusung.

"Dengan menentukan sendiri Kang Emil (panggilan Ridwan Kamil) kita yakini akan mampu memilih calon wakil gubernur yang tepat dan sesuai dengan kebutuhannya," ucapnya

Menurutnya, Ridwan Kamil jangan menyerahkan penetapan calon wakil gubernur Kepada Partai pengusung karena tidak akan ada titik temu. Dirirnya menyebut jika di serahkan kepada partai akan ada kesan masing-masing partai yang bersikukuh menjadikan kadernya sebagai pendamping Wali Kota Bandung tersebut.

Dia menuturkan dengan memilih sendiri pun, Ridwan Kamil bisa menilai obyektif kandidat yang dianggap paling tepat dengannya.

"PPP harga mati ingin Kang Uu, begitupun Golkar yang meminta kadernya akan menjadi wakil nantinya, jadi tidak ada titik temu oleh karena itu agar kamil memilih pasangannya sesuai dengan dirinya agar kinerja kerja semakin maju," kata Dayat.

No comments:

Post a Comment