Friday, January 19, 2018

DEWADOMINOQQ - WIRANTO : KISRUH PARTAINYA TIDAK DISELESAIKAN LEWAT JALUR HUKUM

Wiranto : Kisruh Partainya Tidak Diselesaikan Lewat Jalur Hukum


Jakarta - Ketua Dewan Pembina Partai Hanura Wiranto menyampaikan bahwa dirinya tidak ingin kekacauan di Kubu partainya diselesaikan lewat jalur hukum. Dikarenakan proses tersebut memakan waktu panjang dan tentunya akan merugikan partai nantinya.

"Pendekatan hukum, dan itu lama. Tentu merugikan Hanura karena kita sedang hadapi satu proses verifikasi faktual, hadapi pilkada, pilpres, dan pileg," sebutnya

Dirinya berharap, masalah di internal partainya dapat diselesaikan lewat musyawarah dari para pengurus partai dan parpol, sehingga dapat terselesaikan dengan baik.

"Sekarang upaya kita coba melakukan pendekatan-pendekatan dari kedua pihak untuk bersama-sama, katakanlah untuk bertumpu pada musyawarah berdasarkan pada hati nurani," ucap Wiranto.

Wiranto pun menyampaikan, Sebagai Ketua Dewan Pembina Partai, dirinya memastikan akan berupaya untuk menyelesaikan masalah tersebut dengan cara persuasif dari para parpol.

"Itu usaha saya sebagai pembina partai, saya berkewajiban untuk mendekatkan ini untuk kemudian tidak saling menjatuhkan yang kemudian melemahkan partai," ucapnya

No comments:

Post a Comment