Monday, January 15, 2018

DEWADOMINOQQ - TUJUH KORBAN AMBRUKNYA BALKON BEI MENJALANIN OPERASI DI RS SILOAM SEMANGGI

Tujuh Korban Ambruknya Balkon BEI Menjalanin Operasi Di RS Siloam Semanggi


Jakarta - Tujuh orang korban luka-luka Akibat ambruknya balkon  Tower II Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI) menjalani operasi di Rumah Sakit Siloam, Semanggi, Jakarta. 

Head Bussiness Development RS Siloam menyebutkan bahwa Para korban  mengalami luka luka dan  patah tulang di beberapa bagian tubuh. akibat terjatuh dan tertimpah reruntuhan bangunan

"Tujuh orang didiagnosa untuk operasi. Baru satu yang sudah kami lakukan (operasi)," ujarnya

Triana juga menyampaikan bahwa operasi terhadap korban lainnya juga sudah dijadwalkan pada malam ini. untuk malam ini hanya dua korban gedung BEI ambruk yang akan dioperasi. Sementara sisanya akan menjalanin  operasi esok hari.

Tujuh orang korban yang dioperasi, sambung Triana, didiagnosis dokter mengalami luka patah tulang di beberapa bagian tubuh.Di antaranya ada yang luka di bagian pinggul, tangan, dan kaki. "Jadi semuanya patah tulang," ungkap Triana.

Sebanyak 28 Orang  korban yang telah menjalani perawatan di RS Siloam, Semanggi, Jakarta Lima orang telah diperbolehkan pulang, 23 lainnya diputuskan untuk menjalanin rawat inap termasuk tujuh orang yang akan dioperasi.

No comments:

Post a Comment