Monday, January 22, 2018

DEWADOMINOQQ - KUBU SUDDING HANURA AKAN LAPORKAN KUBU OSO KE MABES POLRI

Kubu Sudding Hanura Akan Laporkan Kubu OSO Ke Mabes Polri


Jakarta  - Wakil Ketua DPP Partai Hanura dari  Kubu Sarifuddin Sudding, Sudewo,menyampaikan bahwa kubunya akan melaporkan Oesman Sapta Oedang (OSO) ke Mabes Polri. 

Pelaporan tersebut disebabkan Ketua Umum Hanura versi kubu Oesman diduga telah melakukan penyelewengan dana partainya senilai Rp 200 miliar yang dialihkan ke OSO Sekuritas.

"Kami akan melaporkan dugaan penyimpangan keuangan dilakukan Pak Oesman Sapta kepada Mabes Polri, biar menjadi ranah hukum untuk melakukan proses ini," ucapnya

Dirinya  juga menegaskan akan melaporkan perihal pemindahan dana  yang berada di dalam partai Hanura itu ke Otoritas Jasa Keuangan. Dirinya berharap siapa saja orang-orang yang terlibat  di dalam transaksi itu akan terungkap nantinya.

"Kami melapor pada OJK, untuk melakukan penyelidikan dan penyidikan asal-usul uang tersebut yang masuk kepada OSO Sekuritas," jelas dia.

Diketahui Hanura kubu Sudding telah menggelar Munaslub untuk melengserkan OSO dari kursi Ketua Umum Hanura. Kubu Sudding memilih Daryatmo sebagai Ketua Umum Hanura.

No comments:

Post a Comment