Saturday, January 27, 2018

DEWADOMINOQQ - SEKJEN GOLKAR : ELEKTABILITAS GOLKAR NAIK BERKAT FIGUR AIRLANGGA

Sekjen Golkar : Elektabilitas Golkar Naik Berkat Figur Airlangga 


Jakarta - Sekretaris Jenderal Partai Golkar Lodewijk Fredrich Paulus menyampaikan bahwa, hasil  Lingkaran Survei Indonesia (LSI) mengenai partainya termasuk dalam peringkat atas dalam urutan  kedua, bukanlah kebetulan.

"Bukan suatu kebetulan karena survei dilakukan kepada lapisan masyarakat yang berbeda, jadi tidak direkayasa. Dari situlah kualitas dari survei itu dipertaruhkan," ujar Lodewijk s

Dirinya menyebut ada beberapa faktor yang menentukan keberhasilan Golkar meraih posisi tersebut pada saat ini, Lodewijk menyebutkan faktor utama adalah dari figur Airlangga Hartarto sebagai pemimpin baru Golkar.

"Ada beberapa faktor. Faktor pertama tentunya orang melihat bagaimana Partai Golkar menyelesaikan masalah secara demokratis, Bapak Airlangga figur beliau bersih, tegas, berkualitas itu yang menjadi penentu utama," terang Lodewijk.

Lodewijk menambahkan, program yang keluar dari Airlangga menjadi penyebab penting lainnya. dirinya menyebut,Ada tiga program yang diusung yakni sembako murah, penciptaan lapangan kerja, dan rumah murah.


No comments:

Post a Comment