Friday, January 19, 2018

DEWADOMINOQQ - HASTO KRISTIYANTO : PDIP TAK PERMASALAHKAN RESHUFFLE KABINET KEMARIN

Hasto Kristiyanto  : PDIP Tak Permasalahkan Reshuffle Kabinet Kemarin


Jakarta - Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto menyampaikan bahwa partainya tak akan mempermasalahkan reshuffle kabinet pada Rabu 17 Januari 2018 kemarin. Dalam reshuffle kebinet kemarin, Golkar mendapat satu kursi menteri.

Diketahui, Pada reshuffle Kemarin, Sekjen Partai Golkar Idrus Marham menggantikan posisi Khofifah Indar Parawansa sebagai Menteri Sosial."Kami berikan dukungan pada kebijakan pemerintahan Pak Jokowi. Apapun reshuffle hak Presiden," 

Dia berharap, penunjukan Idrus dapat menguatkan kinerja Presiden Jokowi nantinya dan  meningkatkan keeratan koalisi parpol.

"Kami berharap dengan ditunjukannya Bapak Idrus juga dapat semakin perkuat kinerja Pak Jokowi, juga kerja antarparpol," ungkap Hasto.

Terkait hubungan PDIP dengan koalisi pendukung pemerintah, dia yakin bahwa hubungan tersebut sudah erat. Bahkan, dia memprediksi hubungan ini bisa terjalin hingga Pilpres 2019 nantinya.

"Tentu saja itu akan ajak yang baik. Tergantung pada kedaulatan parpol masing-masing. Wajar dalam tatanan demokrasi kita perlu dukungan yang kuat dari parlemen. Sehingga gambaran di kabinet bagaimana konsolidasi politik semakin matang dan kuat" Ucap Hasto

No comments:

Post a Comment