Friday, January 26, 2018

DEWADOMINOQQ - ELEKTABILITAS GOLKAR MENINGKAT DARI SURVEI YANG DI LAKUKAN LSM

Elektabilitas Golkar Meningkat Dari Survei Yang Dilakukan LSM


Jakarta - Penelitian Lembaga Survei Indonesia menunjukkan, elektabilitas Golkar berada di posisi kedua setelah PDIP.Partai Golkar  Setelah sempat terpuruk akibat diterpa berbagai macam isu negatif, kini Golkar berhasil membenahkan diri dari masalah

Wakil Ketua Koordinator Bidang Penggalangan Khusus Partai Golkar Rizal Mallarangeng di Kantor DPP Golkar menyampaikan bahwa sendiri mengaku terkejut mengetahui elektabilitas partainya meningkat dan masuk dalam jajaran kedua. 

Menurutnya partai yang sekarang dipimpin Airlangga Hartarto itu tidak heran apabila kembali mendapatkan kepercayaan masyarakat.

"Bagi kami ini mengejutkan tetapi tidak mengherankan," ucap Rizal 

Perubahan tersebut dianggap di dalam partai Golkan memang diprediksi akan membantu membersihkan partai yang dibentuk oleh Soeharto itu. Namun, Golkar terkejut karena prosesnya begitu cepat bisa masuk pringkat ke dua dalam survei.

"Yang mengejutkan adalah terjadi begitu cepat dan begitu tinggi," ujar Rizal.

Pada survei, Golkar berhasil memperoleh angka 15,5 persen. Padahal tiga bulan lalu, Golkar masih berada di kisaran 11 persen. Bahkan Rizal mengungkapkan, ada lembaga survei yang menempatkan Golkar dalam angka prolehan 7 persen.

No comments:

Post a Comment