Thursday, November 3, 2016

BERITA NEWS - KEJAGUNG JATIM PERIKSA DAHLAN ISKAN

Kejagung Jatim Periksa Dahlan Iskan


Para penyelidik kejagung memeriksa bekas Mantan BUMN ini, Dahlan Iskan di periksa mengenai terkaitnya pengandaan mobil listrik saat menjabat mentri BUMN , 

Pemeriksaan di lakukan di kantor kejati jatim, dahlan iskan di berikan 38 pertanyaan terkait kasus petangungjawaban nya yang di lalukan saat menjabat  , selama 2jam lebih pemeriksaan di lakukan.

kasus ini saat menjabat sebagai Mentri BUMN 2013 dahlan meminta  PT.BRI PT Perusahaan Gas Negara dan PT Pertamina untuk menjadi sponsor untuk mendukung ATT APEC yang di gelar di bali.

Saat pengerjaan samapi selesainya program electric microbus dan electric executive mendapat 16 mobil , saat pengetesan mobil ini tidak Hidup dan beda dari pengarusan listrik nya , untuk itu di lakukan perubahan pesin yang menjadikan tidak optimal nya mesin, Ketika Di periksa untuk pengetesan di ITB menyatakan bahwa mesin ini terlalu panas dan akan mengakibatkan Turun mesin .
Menurut pihak kejagung pemeriksaan ini pemeriksaan awal untuk pengembangan kasus, penyelidik akan melakukan evaluasi terkait hasil pemeriksaan , nanti kita lihat apakah perlu di periksa lagi atau tidak ungkapnya,


No comments:

Post a Comment