Tuesday, March 6, 2018

DEWADOMINOQQ - JOKOWI BENTUK TIM KAJIAN UU MD3

Jokowi Bentuk Tim Kajian UU MD3


Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) membentuk tim untuk mengkaji Undang-Undang Nomor 17 Tahun 2017 tentang MPR, DPR, DPRD dan DPD atau disebut MD3. 

"Saya sudah perintahkan untuk mengkaji," kata Jokowi 

Jokowi pun mengatakan, nantinya hasil dari pengkajian tim yang sudahd i bentu itu akan menjadi acuan pihaknya dalam mengambil keputusan terkait UU MD3 dan dirinya masih menunggu hasil kajian dari tim tersebut.

"Apakah tandatangan atau tidak tandatangan ataukah dengan Perppu, Sampai saat ini saya belum dapatkan laporan mengenai kajian itu," ucap Jokowi.

Dalam UU MD3 terdapat tiga pasal kontroversial. Ketiga pasal itu dinilai dapat mencederai demokrasi yang ada. Yakni Pasal 73 tentang pemanggilan paksa, Pasal 122 huruf k tentang contempt of parliament, dan Pasal 245 tentang hak imunitas anggota dewan.

3 comments:

  1. LaptopQQ merupakan Situs Bandar Ceme, Poker uang asli, Dominoqq, Capsa Susun Terpercaya. selalu memberikan pelayanan terbaik untuk semua member yang bermain di situs kami.

    LaptopQQ telah berdiri cukup lama, dan pastinya sudah memiliki ribuan member yang tersebar di seluruh nusantara indonesia. Permainan yang kami miliki merupakan seluruh permainan yang sudah di kenal pada kalangan nasional maupun internasional. Berikut adalah beberapa permainan yang ada pada situs poker indonesia LaptopQQ.

    ~Poker Online
    ~Bandar Ceme
    ~Ceme Keliling
    ~DominoQQ
    ~Capsa Susun
    ~Omaha
    ~Super Ten

    Hanya dengan minimal deposit sebesar 10.000 Rupiah, anda sudah bisa menikmati semua permainan yang ada pada situs LaptopQQ dengan menggunakan 1 ID.
    Transaksi Dapat dilakukan melalui Via Bank:
    (BCA - BNI - MANDIRI - BRI)
    ~Proses Depo WD yang cepat~

    LaptopQQ juga memberikan promo menarik dan jarang anda temukan di Agen-agen lain, Berikut adalah promo bonus yang di berikan oleh situs dari LaptopQQ.

    -Bonus Deposit Harian 20%
    -Bonus Next Deposit 5%
    -Bonus TurnOver 0,3% - 0,5%
    -Bonus Refferal 10%

    Bagaimana poker lovers apakah anda berminat untuk mencobanya? jangan ragu lagi, buruan daftarkan segera diri anda dan raihlah Jackpot hingga jutaan rupiah hanya bersama kami di LaptopQQ taruhan poker online tanpa batas. Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi kami di:

    PIN BB: LAPTOPQQ
    WE Chat: LAPTOPQQ
    WA: +6282280200376
    LINE: LAPTOPQQ
    FB: OFFICIAL.LAPTOPQQ

    ReplyDelete