Monday, March 5, 2018

DEWADOMINOQQ - WAKIL SEKJEN PAN SEBUT TIDAK ADA CALON TUNGGAL DALAM PILPRES 2019

Wakil Sekjen PAN Sebut Tidak Ada Calon Tunggal Dalam Pilpres 2019

dewadominoqq

Jakarta - Wakil Sekjen PAN Yandri Susanto, menyebutkan bahwa tidak ada calon tunggal untuk Pilpres 2019. Dikarenakan masih ada peluang untuk mengusung calon lain selain Joko Widodo (Jokowi)

Menurutnya masih ada lima partai yang belum mendeklarasikan dukungan terhadap calon di pilpres 2019. dan dirinya menyampaika, Masih cukup suara untuk mengusung calon selain Jokowi nantinya.

"Kalau tidak ada yang nyeberang ke Pak Jokowi lagi berarti kan sudah ada dua pasang. Bisa jadi lima partai ini bergabung. Siapa capres dan cawapresnya bisa dibicarakan. PAN siap. Mau gabung lima partai ini untuk satu pasangan calon, biar enggak calon tunggal," ycapnya

Dirinya juga mencontohkan, PAN dan Gerindra sudah cukup untuk mengusung calon nantinya dan untuk partai lainnya bisa membentuk poros baru nantinya. Pembentukan poros baru masih memungkinkan selama tidak ada lagi partai yang mendeklarasikan dukungan ke Jokowi. Dengan demikian, ada dua calon lagi yang bisa diusung.

"Atau nanti mungkin dengan Gerindra siapa, yang lain buat poros baru. Nah ini masih dalam penjajakan. Ini masih komunikasi yang sangat intensif. Karena memang waktunya sangat terbatas," kata Wasekjen PAN ini.

No comments:

Post a Comment