Monday, March 5, 2018

DEWADOMINOQQ - WAKIL KETUA DPR AKAN LAPORKAN PRESIDEN PKS SECARA PIDANA

Wakil Ketua DPR Akan Laporkan Presiden PKS Secara Pidana


Jakarta - Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah akan melaporkan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman secara pidana dalam waktu dekat.Menurut Dirinya, pelaporan terhadap Sohibul kemungkinan akan dapat menyeret nama-nama lainnya untuk dipidanakan juga.

"Untuk tuntutan pidana. Kalau kemarin kan tuntutan perdata. Ya pertama fokus ke Pak Sohibul Iman dulu. Dari situ bisa kena yang lain," ucap Fahri 

Menurut Fahri, ia akan melaporkan Sohibul secara pidana karena tindakan yang dilakukan terhadapnya dirinya sudah cukup fatal. Dirinya menyebukan dengan dugaan pemalsuan dokumen ketika Sohibul mengumumkan berita pemecatan terhadap dirinya oleh Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) kepada para kader PKS.

"Misal dia mengumumkan kepada kader itu berita palsu. Dan bagian dari pemalsuan ini kan dia perintahkan kepada Ketua MKD waktu itu. Sampai kemudian digantikan di MKD-nya. Itu semua kejahatan semua sebetulnya," ucap Fahri.

Bukan hanya itu saja, Fahri juga menyebut alasan lainnya, yakni dugaan mengenai fitnah terhadap permufakatan jahat, dan perbuatan tidak menyenangkan.

"Mereka membuat pengumuman tentang hal-hal yang dia enggak punya bukti sama sekali, jadi mengaranglah. Tidak ada peristiwanya," kata Fahri Hamzah.

No comments:

Post a Comment