Saturday, March 3, 2018

DEWADOMINOQQ - VALENTINO ROSSI TERPURUK TES PRAMUSIM MOTOGP 2018

Valentino Rossi Terpuruk  Tes Pramusim MotoGP 2018



Jakarta -  Tes pramusim MotoGP 2018 di Sirkuit Losail, Qatar, Valentino Rossi tidak kunjung mendapatkan hasil memuaskan Dirinya Hingga hari kedua kini terlempar ke posisi urutan ke-11.

Sebelumnya, Pembalap Movistar Yamaha itu juga mendapatkan hasil yang mengecewakan pada tes pramusim MotoGP 2018 di Sirkuit Sepang, Malaysia, dan Sirkuit Buriram, Thailand. Di Sepang tercatat rekapitulasi waktu di urutan ke-10.

Pada Saat di Buriram, Dirinya Tidak ada kemajuan, justru merosot ke posisi ke-12 karena terpaut 0,730 detik dari pesaingnya Dani Pedrosa sebagai pembalap tercepat. Ironisnya, Rossi juga masih menderita hingga tes pramusim di Losail.

Meski terus meraih hasil yang tidak memuaskan, Rossi tetap yakin bahwa langkah yang diambil Yamaha sudah benar menuju MotoGP 2018. Ia menjadikan progres yang diperlihatkan Yamaha sejak pra kedua musim 2017 sebagai patokan.

"Perasaan secara umum di sini tidak terlalu buruk. Ini lebih baik dari Thailand, di antara Malaysia dan Thailand. Sepang menjadi tes terbaik kami, dari kecepatan dan hal lain. Di Buriram, kami sedikit menderita. Masalahnya di sini adalah ban depan," ujar Rossi 

No comments:

Post a Comment