Saturday, October 29, 2016

BERITA NEWS - PENAMBAHAN KAPASITAS KECEPATAN WIFI DI TERMINAL 3 BANDARA SOEKARNO HATTA

 PENAMBAHAN KAPASITAS KECEPATAN WIFI DI TERMINAL 3 BANDARA SOEKARNO HATTA

Angkasa Pura telah menambah kapasitas wifi,peningkatan wifi tersebut di lakukan untuk melakukan pelayananan bagi para penumpang.

Saat di wawancarain , penambahan pentingkatan ini di akuin bandara dengan kecepatan wifi tercepat di dunia yang selama ini di pegang oleh bandara di thailand, Don Mueang International Airpor memilikin kapasitas 42mbps.


Dengan penambahan kapasitas tersebut untuk memberikan pelayanan yang memerlukan kecepatan saat membuka internet saat terdesak dan membantu penumpang saat lagi menunggu jadwal pesawat, dan oleh karna itu sekarang banyak pemesaanan tiket pesawat melalui internet ini sangat mempermuda penumpang tandas nya.

Bandara sorkarno Hatta merupakan bandara terpadat untuk itu di lakukan penambahan kapasitas yang di sesuai kan dengan bandara dunia lainnya,karna di nilai angkasa pura kebutuhan internet sekarang sangatlah perlu sebab semua masyarakat sekarang sudah memaki smartphone yang memerlukan kapasitas internet , di terminal 3 juga ada internet prabayar ya tinggal pilih yang mana yang baik untuk di gunakan.



No comments:

Post a Comment